Rabu, 23 April 2008

try out yang menyebalkan!!

hari ini gue baru selesai try out yang ke III,,, ternyata try outnya lebih susah dari try out yang sebelumnya,,,, yang bikin gue stress tu pas pelajaran matematika! anjrit, susah banget! Bahkan hampir semua pelajaran yang gue pelajari itu gak keluar....!!!!
jangan - jangan gara - gara matematika gue gak lulus lagi?? AAKKHHHH......
jangan sampe deh.....

seminggu lagi gue mau UN nyh, susah gak ya soalnya?? jangan sampe deh soalnya sesusah try out yang ke III,, soalnya di matematikanya ada pelajaran yang belum diajarin,, (HUH!?)

akhir - akhir ini juga gue jarang banget keluar rumah atau main - main game apaan, gara - gara gue mau UN, itu sebabnya gue gak ngisi Blog gue, soalnya gue sibuk belajar gitu,,, les sana les sini... pusiinngg deh,,,tapi jalanin aja deh,,,,

Buat anak - anak smp yang mo UN, good luck ya!!! Semoga satu angkatan lulus semua dengan nilai yang bagus,,, AMIIEENNN,,,,,

youdah mpe sini dulu ya!! Besok lagi....

Tidak ada komentar: